Jangan pernah menganggapku bahwa akulah yang paling baik diantara kalian,aku ini hanyalah seorang pendosa yang tersesat dan berusaha untuk mencari hidayah Allah .





Jangan pernah menganggapku bahwa akulah yang paling baik diantara kalian,aku ini hanyalah seorang pendosa yang tersesat dan berusaha untuk mencari hidayah Allah .

Jangan pernah menganggapku bahwa akulah ahli agama,aku pun berusaha hidup untuk akhiratku kelak dan alqur'an sebagai pedomannya.

Akulah orang yang paling buruk diantara kalian,sebaik-baiknya aku - kalian lebih baik,seburuk-buruknya kalian - lebih buruk aku.

Jika engkau tahu bahwa akulah manusia paling berdosa,paling hina di hadapan Allah karena akulah salah satu dari kalian yang menikmati dunia,bahkan mencintai dunia sampai lupa bahwa hidupku akan diawali diakhirat.

Jika dosa dalam diriku ini bisa kelihatan dan berbau , maka busuklah badanku ini,maka jika kalian melihat dosa-dosaku maka percayalah bahwa kalian takkan mendekatiku .

Kalian takkan pernah tahu,hijrahku ini masihlah sebentar,bahkan aku pun tidak tahu cobaan apa yang akan ada di depan mata menyambut hijrahku.kuncinya hanya 2 pilihan : jika aku ingin ke jalan Allah maka jalanlah terus menghadapi cobaan itu atau mundur dan aku akan tenggelam lagi ke lubang yang sama.

Allah takkan membiarkan hambaNya berjalan ke jalan Allah dengan begitu saja tanpa cobaan yang berat.adalah orang-orang yang sudah berhijrah jauh namun masihlah terpontang panting dan memilih mundur,ada yang terus berlari meskipun akhirnya dia jatuh dan bangun lagi.

Maka,apa yang kalian ceritakan tentang perubahanku bukanlah sesuatu yang harus kubanggakan,karena aku hanyalah seorang hamba Allah yang merindukan kebahagiaan hakiki,dosa-dosaku takkan hilang jika aku tak berjalan maju.

Aku seorang pendosa yang takkan pernah merasa bahagia jika aku masih berada di lubang yang penuh dengan syahwatku.



Silahkan  SHARE jika dirasa bermanfaat.....

sumber : love islam