Maraknya terjadi pembunuhan wanita, hanya karena MEDIA SOSIAL.

Maraknya terjadi pembunuhan wanita, hanya karena MEDIA SOSIAL.
Upload foto cantik, selfie menarik simpatik, fashionnya segudang menarik hingga laki-laki manapun tertarik. .
.
Hanya karena foto Selfie bisa menyebabkan tindakan kriminal, kasus pembunuhan, kasus akun palsu, kasus pencemaran nama baik, kasus tindakan sex, hingga kasus disalahgunakan utk menjual beli wanita. .
.
"Jangan Su'udzon deh, positif thinking kenapa??".. Bukan Su'udzon, dan iri melihat perempuan cantik. Tapi setidaknya hati-hati dan jagalah diri dari azab neraka. "Lahh.. wajahku ngga cantik2 amat jd ngga apa2 donk" .. lahh ini ngga dikhususkan utk berwajah cantik kok.
.
.
Yakin kan.. Cantik itu relatif. Tanya aja sama laki-laki. Bagi diri sendiri emg ngga cantik, tapi siapa yg tahu ada salah seorg lelaki yg tertarik? Dr yg Suka diam-diam, rajin melihat postingan hingga fotonya jadi bahan khayalan. Dia berdosa.. yg ngupload foto cantik pun berdosa. Semakin dia terpana, semakin diri ini terseret ke neraka. .
.
Katakanlah kepada laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat". Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya” [QS. An-Nuur : 30-31].
.
.
Jika laki-laki dan wanita diperintahkan oleh Allah utk menjaga pandangan. Kenapa sekarang malah membuat wajah ini sebagai pajangan? Enak sih dikata cantik, tapi "cantik" dimata manusia beda dimata Sang Al-Malik.
Enak sih dikata sempurna, tapi "sempurna" dimata manusia beda dimata Sang Kuasa. .
.
Apalagi wanita itu lazimnya suka di puji. Berfoto silahkan tapi dalam keramaian dan harus bisa menjaga kecantikan. "Lalu apa gunanya instagram kalo ngga mengupload foto kecantikan?" Banyak kok bisa dilakukan utk menambah amalan, posting saja foto yg bisa menjadi pelajaran.. berdakwah melalui tulisan.. bahkan Inshaa Allah, kegiatan itu menjadikan kita manusia beriman. .
.

Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat..

Sumber : love islam .