Putuskan Saja!!!Masa muda, masa pacaran | Masa muda itu menuntut ilmu, bukan menabung dosa

Putuskan Saja!!!

Masa muda, masa pacaran | Masa muda itu menuntut ilmu, bukan menabung dosa

Aku pacaran tidak ngapa2in kok | kalau nggak ngapa2in, lalu ngapain pacaran? Nahloo

Aku pacaran cuma pegangan tangan | Kalau dia lelaki asli, mana ada puas hanya pegang tangan

Nikah kan perlu kenal dulu, makanya saya pacaran | Kenalan kok tahunan? yakin jadi? nikah diawali pacaran pasti pada menyesal. Kayak kredit motor aja sampai tahunan

Pacaran kan enak, ada yang perhatikan kita | Cari perhatian bukan harus taruhan hargadiri kan? Miris

Dia bilang sayang bgt sama aku | Kalau sayang kenapa tega membuat kamu di siksa dan masuk neraka

Bukankah Allah ciptakan cinta? pacaran salah satunya | Itulah ujian, apakah kita memilih cinta yang suci atau yang harom

Tapi aku tidak tega putusin dia | Jadi kamu tega dia dan kamu terus maksiat, tega dia dan kamu dosa terus? cinta abadi di neraka

Saya belum siap putusin pacar | Malaikat maut juga tak akan bertanya, kamus siap mati atau tidak?

Aku sayang pacarku dan aku tetap sayang juga sama Allah | Allah haramkan berzina dan berkhalwat. Bagaimana mungkin Allah sayang?

Saya sudah langgeng pacaran, aku sayang dia | Pilih mana, disayang Allah atau disayang pacar?

Aku pacaran agar lebih baik dari hari ke hari | Kamu berharap hari esok lebih baik sementara hari ini yg membentuk hari esok penuh dgn maksiat?

Hati saya berat meninggalkan dia | hati kamu akan lebih ringan saat hadapkan wajah kamu pada kiblat saat shalat, dan kau akan lebih dekat dgn Allah yang menciptakanmu

Aku takut mati tanpanya | Engkau takkan mati tanpanya, karena bukan karenanya engkau hidup, pahami seutuhnya hidup-matimu hanya untuk Allah

Dia mengaku cinta pada saya | Kalau dia mengaku cinta, dia harusnya datangi ayahmu, bukan putrinya. bila benar dia lelaki, jangan berani maksiat lalu lari

Aku pacari dia agar memperbaiki dia, mendakwahi dia | Katamu kau ingin kebaikan untuknya, yang kau lakukan mengambil masa depannya, dusta, itulah satu-satunya yg kau ajarkan?

Aku pacaran serius | serius maksiat? kau katakan kau serius, bagiku itu hanya tipudaya. Serius itu menikahi, dan tiada keseriusan selain itu!!!!
.
.
.
Tag teman terdekat mu!
STOP PACARAN
HENTIKAN ZINA



Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....

Sumber:loveislam.id