Apakah hijabku mengganggumu? Sampai-sampai keluar kalimat "pujian" dari mulutmu bahwa sosokku seperti sesosok hantu.

Apakah hijabku mengganggumu?
Sampai-sampai keluar kalimat "pujian" dari mulutmu bahwa sosokku seperti sesosok hantu.

Mampukah aku menakutimu dengan pakaian yang merupakan perintah dari Tuhan-ku?

Terusikkah engkau dengan pakaianku yang katamu seperti mukena, gorden, seprai?

Apakah engkau takut melihat warnanya yang hitam?

Ataukah engkau ngeri melihat kainnya yang sangat panjang?

Atau engkau berang,
melihat tak adanya keindahan tubuh yang dapat kau nikmati setiap kali memandangku?

Apa?
Engkau membenciku karena takut dari mulut ini akan keluar kalimat yang akan menyadarkanmu tentang kebenaran pengadilan akhir Rabbana?

Takutkah dirimu denganku karena mungkin saja dari mulut ini bisa perlahan keluar kata yang mencairkan kebekuan hati yang masih dipenuhi dunia
dan
mampu lagi merasakan rindu kembali kepada Allah Ta'ala?

yes!
I'm different.
Aku bangga dengan hijabku ini.
Aku bangga disebut kuno.
Aku bangga dipanggil "si tak modis".
Aku bangga dengan identitasku sebagai seorang muslimah.

Jangan pernah harap aku akan mundur dan perlahan merubah diri lagi menjadi seperti kalian,
menjadi seperti aku yang dulu,
menjadi seperti orang kebanyakan.

No thanks!

Aku percaya,
Syurga tak tercipta untuk mereka yang menjauhi Tuhannya.

I'm sorry for saying this,
Tapi kata-kata menyakitkan kalian tidak akan mampu menjadikanku menjauhi syariat.
Kritik pedas kalian takkan bisa menjadikanku bermegah-megahan dalam berpakaian.

Mungkin benar,
hatiku belum setegar karang.
Belum sebening zamzam.
Belum seputih susu.
Belum mampu mendengar syariat terolokkan oleh kalian.

Aku,
manusia yang berani mati demi mempertahankan perintah Tuhanku.

Allah,
lembutkanlah hati saudara saudariku.
Aku tahu mereka tidak salah,
mereka hanya belum mengerti tentang bagaimana indahnya berbangga hati dan mengakui diri sebagai umat Rasulullah.
.
😭😭😭
.
.
PS: maaf untuk menulis dan meng-post-kan tulisan yang terkesan keras dan membanggakan diri,
Wallahi...
tdk ada niatan untuk terlihat lebih baik dari siapapun.
Hati ini terlalu sakit rasanya mendengar perkataan tak mengenakkan tentang hijab syar'i 😭😭😭 .



Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....

Sumber : love islam