Kakak cantik.. Kenapa kok belum mau menutup aurat? Kakak kapan menyusul? Apa mau disusul langsung sama malaikat izrail? Duuuhh kak.. Jangan!

"Kakak cantik..
Kenapa kok belum mau menutup aurat? Kakak kapan menyusul?
Apa mau disusul langsung sama malaikat izrail? Duuuhh kak.. Jangan!
.
. "Siapkan diri kita sebaik2nya sebelum ajal menjemput. Pulang dengan pakaian yang Allah sukai, agar meringankan timbangan dosa kita di akhirat nanti"
"Kakak sudah pernah merasakan panasnya matahari ? Terkena makanan yang baru matang ? Kadang kita suka ngeluh dan sibuk cari air dingin untuk melegakan tenggorokan, dan cari tempat yang adem, yang ada AC atau kipas Anginnya. Itu baru panas di Dunia loh ! Belum di NERAKA. Kakak ko bisa santai nggak nutup aurat"
.
. "Berhijab itu bukan untuk menjadi cantik. Justru berhijab itu untuk menutup kecantikan. Bunda pasti pernah juga bilang kalau kecantikan kita hanya untuk suami kita nanti. Kalau semua di umbar, apa yang kita sisakan untuk suami kita nanti ???"
.
. "Ya Allah... Aku berdoa untuk wanita2 yang baca postingan ini yang belum berhijab segera berhijab. Yang sudah berhijab semoga istiqamah dengan perbaiki hijab sesuai syariat. Aamiin ya Allah"

Yang pakai jilbab aja belum tentu baik apalagi yg nggak pakai?
Yang pakai jilbab aja blm pasti masuk surga apa lagi yg nggak pakai?
Ingat yang menyuruh pakai jilbab bukanlah ustadz, kyai, atau siapapun. Tapi Allah langsung yang menyuruh kita berjilbab!

Tidak diterima sholat wanita dewasa kecuali yang memakai khimar (jilbab).”(HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, Ibn Majah)
Lantas selama ini kita hidup tak pernah diterima ibadahnya? Lalu pahala apa yg kita punya? Boro boro punya pahala, ibadah aja kagak diterima apalagi hal baik lainnya.
Astaghfirullahaladzim 😨 😨



Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....
Sumber : love islam