Wahai sang Calon Istri Sholehah.

Wahai sang Calon Istri Sholehah.
.

Jika engkau menjadi seorang istri, janganlah engkau menginginkan menjadi ratu dalam istanamu, disayang dan dimanja serta dilayani oleh suamimu. Terpenuhi apa yang menjadi keinginanmu.
.

Jika itu engkau lakukan, istanamu akan menjadi neraka bagimu. Jangan kau paksa suamimu menurutimu, jangan engkau paksa suamimu untuk melanggar perintah Allah dan RasulNya.
.

Siapkanlah dirimu untuk menjadi Hajar yg setia terhadap tugas suami, siapkanlah dirimu menjadi Maryam yang senantiasa menjaga kehormatannya. Siapkanlah dirimu menjadi Khadijah yang bisa mendampingi suami tercinta menjalankan misi dakwahnya. Siapkanlah dirimu menjadi Aisyah yg selalu tegar dan berusaha setia serta membahagiakan suami tercinta.

Jangan kau usik suamimu dengan rengekanmu, jgn kau usik suamimu dengan tangisanmu. Jika itu kau salah gunakan, kecintaannya padamu yang begitu besar akan memaksanya menjadi durhaka.
.

Wahai sang Calon Istri Sholehah...
Jika kau menjadi ibu, jadlah ibu yang sebijak&seteduh Fatimah. BIMBINGLAH ANAK-ANAKMU DENGAN KASIH SAYANGMU. Jadikan mereka pembela agama ALLAH. Jangan biarkan mereka larut dalam kemanjaan dan kemalasan. Siapkan mereka untuk menjadi anak yg sholeh dan sholehah. Siapkan mereka menjadi hamba ALLAH yang selalu siap berjuang membela dan menegakkan risalah islam.