Hidup bukan untuk kehidupan, tapi hidup untuk Allah Swt

Sebelumnya aku tak pernah memikirkan kehidupan
Tentang apa yang kulakukan hari ini,
Tentang masa depanku,
Tentang kesiapanku,
Aku hanya memikirkan bagaimana aku bisa bahagia

Namun.. Jika aku harus mati hari ini
Kehidupanku sangat kotor
Aku menyia-nyiakan hidupku dengan hal yang bodoh
Aku menertawakan adanya kehidupan kelak di surga dan neraka
Aku tidak tahu apa tujuan hidupku

Sampai suatu hari aku bermimpi
Melihat diriku dalam dunia gelap dan jatuh dari langit
Sungguh suatu ketakutan yang tak pernah kurasakan
Itu mengoncangkan keberanian dan pendirianku
Sungguh aku merasa takut mati

Aku sadar bahwa hidupku masih kotor
Aku sadar hidupku jauh dari Tuhan
Masih banyak hal yang belum kulakukan
Masih banyak kesalahanku yang harus dikoreksi

Aku mulai memikirkan hidupku
Siang dan malam aku mulai bertanya-tanya
Apakah tempatku di neraka atau di surga?
Aku mau bertobat dari semua jalan yang penuh dosa
Aku tidak mau hidupku berakhir dengan sia-sia

Harini Namaku Muslimah/Khalifah.
Mungkin Esok Namaku Arwah.
Harini Aku Pakai Pakaian Yang kemas Dan Mewah.
Mungkin Esok Pakaianku Kain Kafan.
Harini Aku Berpijak Diatas Tanah.
Mungkin Esok Aku Duduk Dibawah Tanah.
Harini Aku Boleh Mandi Sendiri.
Mungkin Esok Orang Lain Yang Akan Memandikan Aku.
Harini Aku Bahagia Bersama Orang Disekeliling Ku.
Mungkin Esok Aku Akan Bersendirian.
Andaikata Harini Hari Terakhir Aku Hidup Didunia,
Ampunkanlah Salah Dan Silap
Maafkan aku, akulah orang pendosa
Sekiranya Aku Pergi,
Sedekahkanlah Al-Fatihah Sebagai Tanda Ihklasmu dan Rindu... ♡



Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....

Sumber : love islam