MAAFKANKU WAHAI SAHABATKU

MAAFKANKU WAHAI SAHABATKU

Kadang-kadang aku rasa akulah teman yang terlalu banyak menerima
Sedangkan engkau tak pernah meminta
Merasa hanya akulah teman terbaikmu

Kadang-kadang aku rasa
Akulah temen yang terjaga
Sedangkan engkau pernah terlena
Merasa kau tak bisa hidup tanpa ku
Kau yang membutuhkanku

Kadang-kadang ku bersuara tanpa berfikir semua perkataan ku menjadi salah. Harap dimengerti

Diri ini merasa paling benar
Padahal setiap harinya menyakiti hatimu
Tanpa terasa diri ini tak bersalah
Tapi kau menangis kesakitan karenaku
Sering pura pura tidak tahu apa yg terjadi dan membohingimu
Mengganggapmu lebih rendah dariku

Aku malu atas perbuatanku
Hanya saja aku ingin kau yg meminta maaf
Bukan aku, karna kau yang salah
Merasa diri ini paling benar
Padahal kau yang benar

Maafkan aku, kerasnya kepalaku, besar kepalaku, ternoda hatiku.
Aku tak mengapa meminta maaf terdahulu
Minta maaf tak harus yg salah
Tak harus menunggu
Tak harus malu
Tapi malulah disaat kita tak bisa minta maaf dan memafkan

Tegur aku, di saat aku mulai lupa.
Tegur aku, di saat aku mulai sombong.
Tegur aku disaat aku mulai membuatmu sakit.
Maafkan aku jika aku salah dan khilaf.
Karena sampai kapanpun aku tetap membutuhkanmu.
Wahai Teman dan sahabat ku:) “Barangsiapa memaafkan orang lain padahal ia mampu membalasnya, maka Allah memberinya maaf pada hari yang sulit.” (H.R; Thabrani).
.
Uhibbukum Ukhuwah Fillah




SilahkanSHARE jika dirasa bermanfaat.....

Sumber : love islam