Sungguh hidupku sia-sia.. Ketika aku banyak memiliki waktu

Sungguh hidupku sia-sia.. Ketika aku banyak memiliki waktu
Aku hanya menghabiskan waktu itu dengan sms-an/telponan bareng temen, padahal waktu Adzan aku uring uringan pura2 ngga dengar..
#aku ini Hamba Allah Atau Hamba Syetan
.
Sungguh hidupku sia-sia..
Ketika aku banyak memiliki waktu
Aku hanya menghabiskan waktu itu dengan menonton TV, siang FTV, maghrib2 film cinta2 lagi, padahal waktu utk baca Al Qur'an cuma seminggu sekali bahkan tak pernah sama sekali..
#aku ini Hamba Allah atau Hamba Syetan
.
Sungguh hidupku sia-sia..
Ketika aku banyak memiliki waktu Aku hanya menghabiskan waktu itu dengan berdua-duaan lawan jenis, sore JJS, rajin malam mingguan, bahkan pergi kekampus/sekolah dianterin, padahal waktu utk ke majelis ilmu pun tidak pernah karena malu berkumpul dengan orang2 shaleh..
#aku ini Hamba Allah atau Hamba Syetan
.
Sungguh hidupku sia-sia..
Ketika aku banyak memiliki waktu aku hanya menghabiskan waktu itu dengan mempercantik diri, shopping hijab modis sana sini, uring2an memakai hijab syar'i takut teman2 menghakimi, padahal waktu untuk memperbaiki hati pun tidak terniat karena dihabiskan dengan jaman masa kini..
#aku ini Hamba Allah atau Hamba Syetan
.
Sungguh hidupku sia-sia..
Ketika aku banyak memiliki waktu aku hanya menghabiskan waktu itu dengan melihat orang-orang kaya, memiliki tas brended, honda jazz bahkan rumah mewah, padahal waktu untuk mensyukuri pun tidak pernah hanya menangis ke orang tua untuk memenuhi keinginan duniawi saja.. #aku ini Hamba Allah atau Hamba Syetan
.
.
Ingatlah kita ini Hamba Allah bukan Hamba Syetan
krishna_s9@krishna_surya @roben_coll @roben_van @alfyan_riski
linda.wdYa Jauhkan aku dari Hal2 yang Bersifat Duniawi ..Bersyukur aku di Ajarkan Almarhum Papa'ku...agar Hidup Sederhana...Mendahulukan Kepentingan Akhirat Dulu. Baru Dunia...hingga aku bisa merasa tenang dan Damai karena bisa Balamce Memilah2 hidup ini...Terimakasih Allah di berikan Papa yg Berakhlak Baik....



Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat.....

Sumber : love islam